Selasa, 16 Februari 2010

INI MANTAB JON


Biar Goblok yg Penting Sombong!

Dari: http://elgibrany.blogsome.com/

Posted by Bisrul Karim


Buat gw temen adalah partner, bisa jadi sobat bisa jadi sodara. kalo mau saingan boleh asal wajar dan sehat gak bikin rusuh dan suasana keruh.
temen bisa buat tempat tuker pikiran dan segala macemnya termasuk curhat. joinan rokok, kopi, makanan tapi jangan pacar… bisa bahaya (-_-!)



Kalo dapet ilmu dari orang lain jangan dibuat untuk sombong di depan temen. bagi² ilmu ama temen khan enak. kalo pergaulan ngerasa udah ama orang² top jangan lupain kita. jangan dikira selama gw gak ketemu ama elo, gw gak punya pergaulan. banyak kok yang mau bergaul ama gw, gak cuman elo aja.


Jangan ngerasa paling tau (di musik, teknologi ato apa lah, semuanya) di banding gw. kalo gw lebih tau dari elo jangan dibilang sok tau. karena gw emang tau (tapi gak serba tau), cuman elo aja yang gak tau, walaupun gw udah gak ngeband lagi tapi temen² gw banyak yang anak band. jadi masalah info soal musik gw juga gak mau ketinggalan. selama gw gak ngeband ama lo, gw juga masih seneng nge-jam ama temen² di kampus, di deket rumah, ato ama sodara walaupun gak serius tapi gw masih tetep ada. Karena gw cinta musik! jadi gw gak bisa sepenuhnya ninggalin apa yang namanya musik ‘n yang berbau-bau musik. i luv musics!



Tentang teknologi juga gw mo ngomong. jangan dikira karena sekarang gw lebih jarang OL daripada elo, gw jadi berubah gaptek. waduh, menurut gw, gw gak gaptek² amat tuh, gw ngerti kok walaupun dikit. gw masih sering baca² buku teknologi, baca² buku komputer, baca buku² lama gw tentang teknologi, masih suka ke warnet. gw masih terus belajar kok, jadi jangan khawatir, gw akan terus belajar dan belajar. gak cuma tekno & musik tapi juga apa yang gw suka.
Termasuk sastra, sepakbola, seni lukis, tanaman, elektro, ekonomi, politik ato apalah semuanya. karena gw suka. Tapi maaf nih gw gak bermaksud apa², semua yang gw pelajari itu karena gw hobi. dan gw belum apa². masih jauh dari pintar. tapi gw gak pengen jadi orang goblok.


Dan kalaupun gw suka baca buku yang menurut elo aneh², ini bukan gaya²an, itu bukan buat ngeledekin elo. tapi ini emang wajar. juga bukan untuk dibilang sok pemikir. sekali lagi, karena gw SUKA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar